Sabtu, 29 Agustus 2020

Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Mengenai Protokol Kesehatan di Pasar Gg. 1 Air Hitam, Samarinda



Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19, di Pasar Gg. 1 Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, di Pimpin Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. Kamis (27/8). 


Jajaran Polsek Samarinda Ulu yang di Pimpin Kapolsek Samarinda Ulu, Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH di dampingi Panit 1 Reskrim Ipda M.Ridwan, SH.,Panit 1 Sabhara Ipda Ilham, Panit 1 Binmas Ipda Nurdiansyah dan Personil Polsek Samarinda Ulu memberikan Himbauan kepada pembeli dan pedagang di Pasar Gg. 1 Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Dalam kesempatan ini Bripka Hamzah, SH mberikan Himbauan tentang *Protokol Kesehatan* selama Pandemi Covid-19 agar pembeli dan pedagang, selalu dapat waspada dengan meningkatnya penderita wadah Covid-19 selalu menggunakan Masker apabila berada di dalam dan luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan air mengalir dengan sabun, jaga jarak sesama pembeli, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Ucap Bripka Hamzah, SH. 


Dalam Kegiatan ini Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH berserta Personil Polsek Samarinda Ulu membagikan Masker kepada Pedagang dan pengujung Pasar yang tidak menggunakan Masker, kegiatan ini dilakukan Polri guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Ujar Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA KOTA HIMBAU PENERAPAN PROKES BAGI WARGA DI PUSAT PERBELANJAAN

Samarinda Kota, - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona, Unit Binmas Polsek Samarinda Kota bersama dengan Tim Gugus Tugas Pena...