Senin, 10 Agustus 2020

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK SUNGAI PINANG JAMIN RASA AMAN BAGI MASYARAKAT


Polsek Sungai Pinang -  Polsek Sungai Pinang memebawahi 2 Kecamatan, Kecamatan Sungai Pinang dan Kecamatan Samarinda Utara, tentunya dengan luas wilayah geografis menciptakan kedinamikaan dan potensi kerawanan tertentu.


Menyikapi hal tersebut Polsek Sungai Pinang berupaya menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya dengan melaksanakan Patroli Blue Light pada jam-jam rawan. Senin (10/8/2020).


Disamping tugas menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, di masa Pandemi Covid-19 pada saat ini Personel Polsek Sungai Pinang juga mendisiplinkan warga masyarakat yang masih berkumpul pada malam/dini hari tanpa adanya kepentingan yang mendesak dan tidak menerapkan Protokol Kesehatan seperti tidak menjaga jarak dan tidak menggunakan masker. Personel menyampaikan imbauan dan edukasi serta meminta warga untuk pulang ke rumah masing-masing. 


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. menuturkan Patroli yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Sungai Pinang merupakan bentuk kegiatan pencegahan (preventif) untuk mencegah munculnya kerawanan Kamtibmas di suatu wilayah, sehingga warga masyarakat yang mengetahui hadirnya Personel Kepolisian mendapatkan perasaan aman. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...