Rabu, 12 Agustus 2020

Menyongsong HUT polwan ke 72 , polwan polresta samarinda gelar alsi bakti sosial



Polisi wanita (Polwan) Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Tali Asih kepada sesepuh/senior polwan sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Polwan yang ke-72, Pada Rabu (12/8/2020) pagi.


Kegiatan Tali Asih sekaligus memberikan bantuan sembako ini dipimpin oleh AKP Sekar Wijayanti, S.H didampingi AKP Annissa Prastiwi, S.I.K , AKP Drg Sita Resmi  dan Personil Polwan Polresta Samarinda.


Dalam Giat Tali Asih dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini, para personil Polwan Polredta Samarinda memberikan tali asih dan paket sembako kepada 2 (Dua) Purnawirawan Polwan Polresta Samarinda, serta 100 paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid19 di kota Samarinda.


Pakord Polwan Polresta Samarinda AKP Sekar Wijayanti, S.H mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan Polresta Samarinda kepada Purnawirawan dan warga yang membutuhkan sekaligus sebagai sarana mempererat tali silahturahmi antar sesama.

“Kegiatan ini dilaksankan dalam rangka peringatan HUT Polwan yang ke -72 tahun 2020, semoga dengan adanya kegiatan semacam ini Polwan di Indonesia khususnya Polresta Samarinda dapat lebih dikenal oleh masyarakat,” harap AKP Sekar.


Selain itu, lanjut ia AKP Sekar, kegiatan kegiatan Tali Asih ini kami juga memberikan sedikit bantuan seperti sembako dan bahan pokok lainnya walaupun mungkin bantuannya masih sedikit semoga dapat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari khususnya di tengah situasi Pandemi Virus Corona atau Covid-19 saat ini,” ujarnya.


Bhakti Sosial berupa Anjangsana yang digelar oleh Srikandi Polresta Samarinda ini juga sebagai bentuk pelaksanaan Kebijakan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI .

Tidak ada komentar:

Talkshow Satlantas Samarinda di Radio Suara 91,7FM

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Suara Samarinda 91.7 FM  melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang meng...