Selasa, 11 Agustus 2020

Lakukan Silaturahmi, Kapolsek Sungai Kunjang Bersama Camat Sungai Kunjang & Danramil Samarinda Ulu


Polsek Sungai Kunjang 

– Dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi tiga pilar Kecamatan Sungai Kunjang, Kapolsek Sungai Kunjang,  Danramil Samarinda Ulu, laksanakan Silahturahmi kepada warga, Selasa (11/08/2020).


Hal tersebut demi Terwujudnya Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat, di tengah Pandemi Covid – 19, Kapolsek  Sungai Kunjang, Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH, bersama Camat Sungai Kunjang JUMAR. S.Sos, M.si, serta DANRAMIL Samarinda Ulu Mayor Inf. MENRI S. ALLO, SE, melakukan silahturahmi bersama warga di sekitaran Kelurahan Karang Anyar, Kec. Sungai Kunjang.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Kunjang bersama anggotanya dan camat Sungai Kunjang bersama Staf, serta Danramil Samarinda Ulu Mayor. Inf. MENRI. S. ALLO, SE, diterima baik oleh warga di sekitaran kelurahan karang Anyar.


Warga mengucapkan terimaksih atas kunjungan 3 pilar tersebut dengan neluangkan waktu untuk  Menyambangi warga Hal ini merupakan Suatu Kehormatan bagi Kami.Semoga Sinergitas ini dapat Meningkatkan Tali Silaturahmi antar warga.


“Kami selaku tiga pilar Kecamatan Sungai Kunjang tetap bersinergi dalam mendukung semua kegiatan di wilayah kecamatan Sungai Kunjang, di tengah Pandemi Covid -19 ungkap” Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH.


Lanjut Kapolsek Sungai Kunjang menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara kepolisian dengan muspika dan para tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat wilayah kecamatan Sungai Kunjang, di tengah Pandemi Covid – 19.


”Kita semua tengah berupaya memutus mata rantai Covid-19. oleh nya itu mari kita ikuti arahan pemerintah atau protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid – 19″ pungkas Kapolsek Sungai Kunjang

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...