Kamis, 20 Agustus 2020

Kegiatan sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan covid 19


Samarinda, Polresta Samarinda melaksanakan Asistensi dalam rangka pengawasan dan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tempat keramaian yang berada di wilayah Samarinda, Kamis (20/08/2020).


Sebelum melaksanakan kegiatan Personil melaksanakan apel terlebih dahulu guna memberikan arahan, Dalam pelaksanaan apel di pimpin oleh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., dan di dampingi Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono, S.I.K M.H., serta PJU Polresta samarinda.


Saat memimpin apel persiapan di depan museum taman samarendah, Kabid Humas Kombes Pol Ade Yaya, menyampaikan bahwa kita laksanakan patroli dengan sasaran tempat keramaian masyarakat salah satunya di tempat wisata karna ini hari libur dan di pasar pasar, serta warung warung kopi,kita berikan edukasi kepada masyarakat agar membiasakan diri disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, dan jika mendapati masyarakat yang tidak menggunakan masker kita berikan masker dengan logo TNI - POLRI.


“ imbauan dilakukan dengan humanis agar tergugah kesadaran dari diri masing-masing agar disiplin protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19 “ ucap Ade yaya.


Sementara itu dalam kesempatan, Wakapolresta samarinda AKBP Dedi Agustono menjelaskan setelah pelaksanaan apel ini seluruh personel yang melaksanakan apel tanpa terkecuali datangi tempat tempat keramaian guna sosialisasi terkait Protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid-19 dan laksanakan secara humanis, teknis pelaksanaan tempatkan kendaraan Patroli dan personel sambang kedalam pasar pasar berikan himbauan dan nanti nya kita bekali dengan masker untuk diberikan kepada warga yang belum mengunakan masker.




Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...