Rabu, 26 Agustus 2020

KEDEPANKAN POLMAS DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 SERTA HARKAMTIBMAS WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG SAMBANGI FKPM TANAH MERAH


Polsek Sungai Pinang - Untuk meningkatkan hubungan masyarakat dengan Polri, Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso, sambangi Ketua FKPM Tanah Merah, Selasa (25/08/2020).


Kegiatan sambang  tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat (Polmas) terutama di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.


Bersama Ketua FKPM Tanah Merah Muhammad Iqbal Wakapolsek Sungai Pinang mengajak menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2020 mendatang, serta bersinergi menyampaikan imbauan dan edukasi terkait adaptasi kebiasaan baru melalui penerapan protokol kesehatan.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro, S.I.P., M.H., S.I.K. mengatakan langkah Polri dalam menghadapi situasi menjelang diselenggarakannya Pilkada 2020 dan di masa Pandemi Covid-19 ini, tanpa di dukung oleh stakeholder dalam hal ini FKPM sebagai Mitra Polri.


Upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tetap aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran Covid-19 di masa Pandemi ini melalui imbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan secara masif akan lebih mudah untuk dilaksanakan. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

ANTISIPASI AKSI PREMANISME, POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PEMERIKSAAN DIRI DAN IDENTITAS KEPADA WARGA

Polsek Sungai Pinang - Demi menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, Personel Polsek Sungai Pinang yang melaksana...