Sabtu, 15 Agustus 2020

KAPOLSEK SAMARINDA ULU TALKSHOW DI RADIO REPUBLIK INDONESIA (RRI) KOTA SAMARINDA



POLSEK SAMARINDA ULU - Pererat Silaturahmi, Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, Sh Sambang Ke Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) di Jl. M. Yamin Rt. 15 Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Sabtu (15/8). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH didampingi Kanit Binmas Iptu Sadimo, Panit 1 Binmas Ipda Nurdiansyah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Kelua di Terima langsung oleh Kepala RRI Kota Samarinda Ibu Rahma Yuwita, S.Sos, M.Si di ruang kerjanya.


Dalam pertemuan ini Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Samarinda Ulu yang baru. Maksudnya dan tujuan kedatangan dari Jajaran Polsek Samarinda Ulu untuk mempererat dan menjalani silahturahmi antara Kepolisian dengan RRI Kota Samarinda. 


Dalam kesempatan Sambang dan Silaturahmi tersebut, Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH berkesempatan melakukan *Siaran Langsung* memberikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid-19 mengikuti anjuran pemerintah dan menyampaikan *Himbauan Kamtibmas* di tengah masa Pandemi Covid-19 serta menjelang Pilkada Serentak 2020 di Kota Samarinda. 


Tanggapan Ibu Rahma Yuwita, S.Sos, M.Si, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Samarinda Ulu berserta Jajarannya yang sudah menyempatkan waktu nya berkunjung ke Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda, berharap hubungan silahturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi. Dan Kita siap membantu, mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020, Ucap Ibu Rahma Yuwita, S.Sos, M.Si.


HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...