Selasa, 04 Agustus 2020

Kapolsek samarinda seberang sambang di kantor kejati



Samarinda - Menyikapi situasi di tengah Pandemi Covid-19 dan kebebasan menyampaikan hak di muka umum, Polsek Samarinda Seberang bersilaturahmi kekantor Kejati Kaltim.

Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol E. Sinaga menyambangi Kasi Penkum Kejati Kaltim, Faried. SH, MH.


Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Samarinda Seberang menyampaikan bahwa ketika menerima perwakilan aksi Unras FAM (Front Aksi Mahasiswa), pihak Kejati hendak nya tidak meninggalkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan harus menggunakan masker serta menjaga jarak dan protokol kesehatan tersebut hendaknya di sampaikan juga kepada perwakilan dari Pengunjukrasa yang akan menemui pihak Kejati Kaltim.


Hal tersebut sebagai wujud dari upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di era adaptasi baru.
Dalam hal ini, Kejaksaan merupakan mitra Polri dan peranannya sangatlah penting dalam membantu keberhasilan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif 
Atas himbauan tersebut, Kasi Penkum Kejati Kaltim, Faried. SH, MH mengungkapkan terima kasih karena sudah di ingatkan dan pihak Kejaksaan khusus nya Kejati Kaltim sejak ada himbauan dari Pemerintah, sudah memberlakukan Protokol Kesehatan di lingkungan kantor maupun rumah.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...