Kamis, 06 Agustus 2020

Kapolsek samarinda kota bersama unsur muspika meninjau bekas kebakaran yang berada di wilkum polsek samarinda kota



Peristiwa kebakaran di Kecamatan Samarinda Kota yang menelan 24 rumah penduduk dan 1 Hotel hingga ludes dilalap si jago merah pada Rabu malam hari 05/ 08/ 2020.

Kapolsek Samarinda Kota AKP M ALDY HARJASATYA S.E, SIK Bersinergi dengan Camat Samarinda Kota Anis Siswantini, S.KOM, M.Si didampingi Ps Kasat Binmas, serta sejumlah anggota langsung meninjau lokasi TKP kebakaran, 06/ 08/ 2020.

Kapolsek mengatakan “Meski tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, saya selaku Pimpinan jajaran Polsek Samarinda Kota turut prihatin atas musibah ini, saya berharap para korban tabah menerimanya”.

Musibah kebakaran berawal diketahui api muncul pada malam hari dari sebuah rumah yang saat itu ditinggal pemiliknya kemudian dengan cepat membesar karna lokasi yang padat perumahan penduduk,  saat api membesar warga tidak dapat berbuat banyak, akhirnya merembet ke rumah- rumah penduduk dan satu buah hotel .

Kapolsek menghimbau agar warga lebih meningkatkan kewaspadaan akan bahaya kebakaran, pasalnya kebakaran tidak hanya menghanguskan harta benda melainkan mengakibatkan kerugian bagi warga karena kehilangan tempat tinggalnya.

“Pastikan semua hal-hal yang dapat menyebabkan bahaya kebakaran, seperti kompor gas, peralatan elektronik, lebih baik matikan listrik saat berpergian,” imbau Kapolsek Samarinda Kota.



Masyarakat sekitar kejadian mengucapkan “Terima kepada Bapak Kaposek Samarinda Kota dan Ibu Camat Samarinda Kota beserta jajaran serta pemadam kebakaran yang secara cepat merespon dalam menindak lanjuti laporan warga sehingga api tidak meluas ke tempat lainnya” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Talkshow Satlantas Samarinda di Radio Suara 91,7FM

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Suara Samarinda 91.7 FM  melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang meng...