Selasa, 18 Agustus 2020

Kapolsek KPP Terus lakukan sosialisasi dan himbauan



Terus berikan sosialisasi dan himbauan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda  lakukan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Sulawesi Haji Hamka(Pamme) hari Selasa (18/8/2020) 


Kapolsek KP Samarinda  Kompol Aldi Alfa Faroqi, SH,Sik mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan sosialisasi dan himbauan terkait pandemik wabah Covid- 19 kepada seluruh lapisan masyarakat.


Kapolsek menuturkan, himbauan yang diberikan yakni Masyarakat diharapkan dapat menggunakan masker guna mencegah masuknya virus kedalam tubuh dan patuhi kebijakan pemerintah terkait Physical Distancing (menjaga jarak di tempat keramaian).


Selain itu pihaknya juga menyampaikan untuk rajin menkonsumsi air hangat dan berjemur di bawah sinar matahari di pagi hari, Mencuci tangan setelah beraktivitas dan yang terpenting yaitu tidak keluar daerah dari satu daerah ke daerah lain untuk sementara waktu.


“Selain covid19, kami juga memberikan pesan kamtibmas yakni agar para tokoh masyarakat dan pemuda dapat berkerjasama serta selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif secara umum dan situasi yang aman dan kondusif menjelang dan sesudah pilkada walikota samarinda tahun 2020 ini.


*Humas Polsek KP Samarinda*

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Seberang kembali mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Antar Penduduk 18 FJM  melalui Polsek Samarinda Seberang dengan program siaran Dialog Inter...