Senin, 17 Agustus 2020

Kapolresta Samarinda hadiri upacara penurunan bendera merah putih di kantor gubernur



Wakil Gubernur Kalimantan Timur memimpin upacara penurunan bendera Merah Putih di halaman apel kantor gubernur Kota Samarinda . Senin petang (17/08/20).


Upacara penurunan bendera Merah Putih dimulai sejak pukul 16.30 WITA.
Pada saat penurunan selaku inspektur upacara adalah Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi .

Bertindak selaku Komandan Upacara dalam penurunan bendera Merah Putih ialah Kompol Yuliansyah, S.H., S.I.K Kasat Reskrim Polresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K., M.SI., yang juga hadir dalam upacara penurunan bendera merah putih mengatakan bahwa sangat bersyukur seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia di Kota Samarinda berjalan lancar. Orang nomor satu di jajaran Polresta Samarinda ini juga mengapresiasi kinerja dari seluruh panitia dan semua pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Upacara penurunan sang Merah Putih dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menjaga jarak.

“Meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19 semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala berarti. Mulai dari renungan suci, upacara pengibaran hingga penurunan bendera merah putih.” Ujar Kapolres.

Selain itu Tamu undangan yang hadir dibatasi bagi pejabat atau pihak yang bertugas dalam upacara. Sementara tokoh nasional dan pejabat negara serta tamu undangan dan masyarakat lain menyaksikan secara virtual, namun tetap khidmat.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...