Senin, 03 Agustus 2020

Kapolresta Samarinda Hadiri Rapat Terbatas Terkait Penanganan Covid-19 di Kota Samarinda

Polresta Samarinda –Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman Hadiri Rapat terbatas mengenai penanganan Covid-19 di Kota Samarinda bersama Walikota, Dandim,Dinas Kesehatan yang bertempat di Rumah Jabatan Walikota di laksanakan pada hari ini,Senin ( 03/08/2020).

Rapat dimulai dengan sambutan Walikota Samarinda yang menjelaskan bahwa pihaknya sudah membuat surat edaran agar tidak melakukan aktivitas yang bersifat menimbulkan kerumunan massa,untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolresta Samarinda,“Terima kasih kepada Walikota Samarinda yang sudah membuat surat edaran untuk pembatasan giat masyarakat seperti penutupan THM, tempat wisata, Kapolresta juga berharap rekomendasi agar pihak swasta juga ikut terlibat aktif dalam penanggulangan covid-19 seperti dengan membuat MHW (Moveable Hand Washer) atau mengalokasikan CSR terhadap penanganan covid-19," ucap Kapolresta.

“Sesuai maklumat yang diterbitkan oleh Kapolri, kami jajaran Kepolisian akan menindak tegas kerumunan masyarakat serta membatalkan ijin-ijin keramaian.Selain itu, kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran RSUD, RS swasta di kota Samarinda yang sudah bekerja keras dalam percepatan penanganan Covid 19 ini,”tegasnya.Rapat terbatas terkait penanganan Covid-19 di Kota Samarinda selesai, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan tetap jaga jarak.



Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...