Jumat, 07 Agustus 2020

JUMAT BERKAH BHABINKAMTIBMAS PAMPANG BANTU WARGA BINAAN MELALUI GIAT BAKSOS


Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Polsek Sungai Pinang Bripka Philipus melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), yaitu memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga binaan yang terdampak Covid-19. Jum’at (7/8/2020).


Baksos kali ini diserahkan di depan Balai Desa (Lamin Adat) Kelurahan Budaya Pampang kepada warga binaan yang dianggap memerlukan.


Bripka Philipus selaku Bhabinkamtibmas berinsiatif memberikan bantuan kepada warga binaan di wilayahnya dengan menimbang situasi pada saat ini dimana Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, dan banyak dari warga binaan di kelurahan Budaya Pampang sangat terdampak karenanya, karena pada umumnya masyarakat budaya Pampang mengandalkan hasil tani dan perkebunan sebagai sumber mata pencaharian.


Harapannya dengan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban hidup bagi warga yang yang terdampak baik langsung maupun tidak langsung. Selain itu giat baksos dapat menjadi sarana silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. mengatakan, giat bakti sosial dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang merupakan bentuk rasa peduli para Bhabinkamtibmas kepada warga binaan, sudah sepatutnya sebagai Bhabinkamtibmas merasakan kesulitan apa yang mungkin dirasakan oleh warga binaanya terlebih di masa Pandemi Covid-19 ini. Kami akan terus melakukan giat bakti sosial ini agar sinergitas Polri dan Masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dapat tetap terjalin dengan baik.

Tidak ada komentar:

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020, Di Sepanjang Jl.KH. Khalid

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun ...