Kamis, 06 Agustus 2020

Jalin silahturahmi Kapolsek Samarinda Seberang sambangi tokoh Agama dan tokoh masyarakat



Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Edison Sinaga dengan didampingin Panit 2 IK, Aipda Sukaryanto menyambangi H. Ahmad Dardiri selaku Ketua Pasar Inpres Baqa, Pengurus NU Samarinda dan Ketua Komite kampus IAIN.
.
Dalam dialog nya, H. Ahmad Dardiri menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta anggota nya dan semoga silaturahmi seperti ini terus terjalin serta dilaksanakan untuk menjaga harmonisasi dan kebersamaan juga hubungan baik antara pejabat dengan para tokoh yang ada di masyarakat”.
H. Ahmad Dardiri siap bersinergi dengan Polri, khusus nya Polsek Samarinda Seberang dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
.
Menanggapai pernyataan tersebut, Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Edison Sinaga bahwa dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, kita semua mempunyai peran masing. Melalui peran inilah kita menghadirkan rasa aman, nyaman dan damai di masyarakat agar masyarakat merasakan dan menikmati keberperanan kita.
Tak lupa Kapolsek mengingatkan untuk mematuhi himbauan pemerintah yg berkaitan dengan penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker apa bila keluar rumah serta selalu jaga jarak, rajin cuci tangan agar tidak tertular penyakit tersebut.
.
Dalam waktu dekat Pilkada serentak akan berlangsung, mari bersama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar masyarakat tenang dan damai serta tidak mudah terpancing atau terprovokasi berkaitan dengan isu-isu yang tidak benar maupun berita hoax.
.
Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau isu-isu yang provokatif, dapat langsung menghubungi Kapolsek, Waka, Bhabinkamtibmas via telp/wa.

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...