Minggu, 30 Agustus 2020

INGATKAN WARGA TERAPKAN PROTOKOL COVID-19 PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SAMBANGI WARGA DI BILLYARD REMAJA DAN CAFE



Polsek Sungai Pinang - Pada saat Pandemi Covid-19 seperti saat ini, imbauan dan pesan yang disampaikan selalu disampaikan oleh Personel Polsek Sungai Pinang dengan menyambangi tempat-tempat publik, tepatnya di arena permainan Billyard Remaja di Jalan Mayjen Sutoyo dan Kafe Hakazima di Jalan S. Parman. Sabtu (29/08/2020)


Iptu Danovan Pawas Polsek Sungai Pinang menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas, serta menyampaikan imbauan dan edukasi tentang adaptasi kebiasaan baru melalui penerapan protokol kesehatan.


" Kita ingatkan warga masyarakat di wilayah kita, untuk meningkatkan kesadaran untuk bertanggung jawab pada kesehatan diri, keluarga dan orang lain di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Kita ajak warga masyarakat, melalui imbauan penerapan protokol kesehatan serta kita disiplinkan jika menemukan warga yang masih tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah". Ujar Iptu Danovan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo SIP, SIK, MH. Disetiap kesempatan penyampaian imbauan dan edukasi baik berupa pesan kamtibmas maupun tentang penerapan protokol kesehatan kita sampaikan secara masif, kita semua harus peduli terhadap situasi Pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, harus saling mengingatkan diri sendiri, keluarga, dan tetangga kita untuk bersama menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kesadaran kita harus ditingkatkan, dengan menerapkan protokol kesehatan berarti kita semua berperan dalam menyelamatkan orang lain dari ancaman penyebaran Covid-19. tutur AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...