Jumat, 21 Agustus 2020

Imbau Warga Taati Protokol Kesehatan Dalam Adaptasi Kehidupan Baru



Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH melaksanakan Sambang kepada Ketua RT 37, An. Bpk. MUHNI, yang beralamat di jl. Jakarta Gg. Monas, Kel. Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang.


“Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH, memberikan himbauan untuk mematuhi SOP Protokol Kesehatan antara lain yaitu Wajib menggunakan masker mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, jangan berkerumun dan jaga jarak guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19) dan adaptasi kebiasaan baru,” Imbuhnya.


Kami selalu bersinergi dengan elemen masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Sungai Kunjang, terutama dalam memberikan himbauan beradaptasi  kebiasaan baru. Terkait aktifitas warga agar selalu terapkan protokol kesehatan Covid-19, untuk pencegahan penularan Covid-19.


Tujuannya untuk menghindari penularan penyebaran virus corona/convid 19. Petugas menghimbau agar selalu jaga jarak serta selalu cuci tangan dan juga kebersihan guna menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain.


Dan warga diharap juga tidak usah cemas yg penting tetap jaga kebersihan diri maupun lingkungan dan tetap jga kekompakan, kerukunan guna menciptakan situasi yang kondusif.

Tidak ada komentar:

Polresta Samarinda Rakor Bersama Forkopimda Dalam Penegakan Disiplin Pencegahan Covid-19,Antisipasi Pam Unras Dan Pam Polkada Walikota 2020 Di Kota Samarinda

 Polrestasamarinda.com - Rakor Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.IK.,M.Si Bersama Forkopimda tentang anev penanggulangan dan pe...