Kamis, 20 Agustus 2020

Imbau Kamtibmas Menjelang Pilkada, Kapolsek Sungai Kunjang Sambangi Tokoh Masyarakat


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH, Kanit Binmas Polsek Iptu AHMAD ABADI, Bhabinkamtibmas Bripka YULI WIDODO, melaksanakan kegiatan sambang tokoh Agama yaitu Bpk.H. MUHAJIR,  yang beralamat di Jl. Jakarta, Gg. Monas, Rt.37, Kel. Karang Asam Ulu, untuk menjalin hubungan yang bersinergi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Rabu (19/8/2020).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH, menyampaikan kegiatan sambang dan bimbingan penyuluhan ini merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.


“Sambang ini juga untuk menjalin silaturahmi dan harmonis antara pihak kepolisian dengan tokoh masyarakat, ” Ucapnya.


“Harapannya ada peran aktif dari masyarakat untuk bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” Terang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH.


Selain itu juga, Kapolsek Sungai Kunjang mengajak tokoh masyarakat agar dapat memberi pemahaman kepada warga terkait protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Tidak ada komentar:

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN Palaran-- pentingnya mencegah penularan virus co...