Senin, 10 Agustus 2020

GUYURAN HUJAN TIDAK MENYURUTKAN SEMANGAT PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG DALAM MENGAMANKAN JALANNYA PROSESI PEMAKAMAN SUSPECT COVID-19 DI KELURAHAN TANAH MERAH SAMARINDA UTARA

Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang kembali melaksanakan pengamanan prosesi pemakaman suspect Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Samarinda, Minggu (9/8/2020).


Personel Polsek Sungai Pinang bersiaga disepanjang Jln. Serayu Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Samarinda Utara, untuk mensterilkan jalur tersebut dari warga masyarakat demi menjaga keselamatan dan keamanan warga saat nanti iring-iringan rombongan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang dikawal oleh Personel Polresta Samarinda melintas menuju tempat pemakaman khusus Covid-19.


Meskipun hujan turun disebagian besar kota Samarinda tidak menyurutkan semangat Personel Polsek Sungai Pinang dalam mengamankan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 sebagai bentuk pelayanan dan memberi rasa aman bagi warga masyarakat sekitar.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang menuturkan kesiapsiagaan Personel Kepolisian dalam mengamankan suatu kegiatan masyarakat merupakan barometer keberhasilan dalam tugas pengamanan itu sendiri. Meskipun dalam cuaca ang kurang bersahabat seperti panas terik matahari atau hujan yang turun, terlebih dalam pengamanan disaat pelaksanaan pemakaman suspect Covid-19 yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 pada hari ini. Pengamanan yang dilakukan sudah merupakan kewajiban Personel Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat agar masyarakat selalu merasakan rasa aman dengan kehadiran Personel Polri ditengah-tengah mereka. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...