Selasa, 18 Agustus 2020

Giat Sambang Dan Penyuluhan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi, Aiptu I Wayan Seden



*Polsek Samarinda Ulu* - Kegiatan Sambang dan Penyuluhan Bhabinkamtibmas Aiptu I Wayan Seden Kelurahan Sidodadi dengan Sasaran Warga Binaan Rt.57 dan Rt. 58 Jl. Anggur Kelurahan Sidodadi, selalu rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu, untuk memberikan rasa aman kepada warganya dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat di Wilkum Samarinda Ulu. Selasa (18/8).


Bhabinkamtibmas I Wayan Seden melakukan sambang dan penyuluhan di Wilkum Polsek Samarinda Ulu di samping mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) mengantisipasi tindak pidana selalu menghimbau masyarakat tetap memakai Masker yang kita sudah tau bersama dengan adanya Lonjakan Pasien yang PDP dan MD (Meninggal Dunia) yang Meningkat Beberapa Hari Terakhir di Kota Samarinda, Polsek Samarinda Ulu semakin meningkatkan terus-menerus melakukan sambang, Himbuan dan penyuluhan Pencegahan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 / Virus CoronaCorona di Wilkum Polsek Samarinda Ulu, Ujarnya. 


Kegiatan sambang dan penyuluhan yang di laksanakan setiap hari dengan sasaran warga binaan ,agar masyarakat dapat waspada dan mengerti dengan semakin meningkatnya penderita wabah penyakit Virus Corona / COVID-19 dengan cara selalu menjaga kebersihan rajin cuci tangan dengan sabun dan wajib pakai masker apa bila keluar rumah, Hindari tempat-tempat keramaian dan tempat yang mengundang orang banyak, Apa bila melaksanakan pertemuan diruangan tertutup maximal 20 orang dan tetap jaga jarak, Apa bila melaksanakan pertemuan diruangan terbuka maximal 40 orang dan tetap jaga jarak serta Waspada terhadap pelaku tindak pidana Curas, Curbis, Curat dan Curanmor serta Narkoba, Ucap Aiptu I Wayan Seden. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...