Minggu, 16 Agustus 2020

Giat Cipta Kondisi (Cipkon) Jajaran Polsek Samarinda Ulu bersama Sandi Bhayangkara


Polsek Samarinda Ulu - Personil Polri dalam Hal ini Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dan Sandi Bhayangkara Melaksanakan *Cipta Kondisi (Cipkon)* dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Samarinda Ulu. Sabtu(15/8).


Patroli dialogis gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani,SH bersama Personil Polsek dan Sandi Bhayangkara. Giat Patroli Cipkon dengan Sasaran Masyarakat yang melakukan kegiatan dan aktivitas di tempat-tempat keramaian di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu. Hal itu dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.


”Patroli Cipkon dengan menggunakan Mobil Patroli dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Wilayah Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda,” Ucap AKP RICKY. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. mengatakan patroli dialogis gabungan Polri dan Sandi Bhayangkara untuk menjalin sinergitas demi menjaga situasi yang aman dan kondusif serta tetap ditingkatkan sesuai dengan anjuran pimpinan Polri serta tetap terapkan Protokol Kesehatan.


Dalam Patroli Cipkon tersebut, Polri menggunakan pendekatan PREVENTIF kepada masyarakat terkait dengan standar Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah saat Pandemi Covid-19 dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona/ Covid - 19, Pungkasnya. 


“Patroli Cipkon Malming dilaksanakan terus menerus oleh Polri bersama segenap elemen masyarakat sangat efektif untuk menunjukkan bahwa Polri hadir ditengah masyarakat, disamping mencegah Gangguan Kamtibmas dapat memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. kita ketahui bersama Pilkada 2020 di Kota Samarinda sebentar lagi akan dilaksanakan mari kita Bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang *Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai sejuk menuju "INDONESIA RUKUN, INDONESIA SATU DAN INDONESIA MAJU"* di Kota Samarinda, Tutupnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...