Senin, 03 Agustus 2020

GIAT ANJANG SANA KAPOLSEK SAMARINDA KOTA KEPADA KETUA MUI KOTA SAMARINDA



GIAT ANJANG SANA KAPOLSEK SAMARINDA KOTA KEPADA KETUA MUI KOTA SAMARINDA

Kapolsek Samarinda Kota AKP M ALDY HARJASTYA S.E, S.IK  melaksanakan giat Anjang Sana Tokoh agama Ketua MUI Kota Samarinda KH. M ZAINI NAIM Di Jl. Pelita 4 Sambutan Asri Kec. Sambutan Kota Samarinda (02/08/2020).

Kapolsek Samarinda Kota AKP M ALDY HARJASTYA S.E, S.IK berserta Anggota hari ini disambut baik oleh Ketua MUI Kota Samarinda KH. M ZAINI NAIM Di kediaman beliau Jl. Pelita 4 Sambutan Asri Kec. Sambutan Kota Samarinda, Kapolsek bermaksud untuk mengajak para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota guna bersama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau covid-19 di wilayah Samarinda Kota.

Kapolsek juga mengimbau para tokoh Agama, Masyarakat, Sesepuh Kampung, Pemuda  yang merupakan panutan bagi masyarakat untuk bersama-sama mengajak masyarakat guna menerapkan sistem sosial distancing, terlebih physical distancing.

“Karena dengan di rumah saja atau menjaga jarak satu sama lain dan tidak melakukan kegiatan yang berkerumun atau dihadiri banyak orang, niscaya akan membantu mencegah penyebaran virus corona atau covid-19,” kata Kapolsek Samarinda Kota AKP M ALDY HARJASTYA S.E, S.IK.

Menyambut baik setiap arahan dan imbauan yang disampaikan oleh Kapolsek , Ketua MUI Kota Samarinda KH. M ZAINI NAIM akan menyampaikan kepada  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk bersama -Sama berkerjasama mematuhi anjuran Pemerintah  demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 dan hal ini bertujuan agar masyarakat bisa beradaptasi dalam Fase Kehidupan Baru ini dapat sadar akan bahaya dari Virus Covid-19 yang menjadi Pandemi dunia ini diperlukan upaya Kesadaran Diri dari lapisan masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari- hari di tengah pandemic Covid 19 ini.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...