Sabtu, 29 Agustus 2020

Disiplinkan Warga yang tidak patuhi Protokol Kesehatan Dengan Memberikan Masker Gratis kepada Warga Tersebut

 


Polsek Samarinda kota Polresta Samarinda melaksanakan patroli dialogis dengan sembari membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di Seputaran Jl. Seikapih Kel. Kel. Sungai Kasih Kec. sambutan Kota Samarinda (27/8/ 2020) Pukul 11.00 Wita.

Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SH, S. iK menjelaskan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini, polri bertugas mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Ps Kapolsek mengakui dalam patroli itu, pihaknya masih menemui warga yang beraktivitas tetapi tidak mengenakan masker.

“Olehnya itu kita memberi hadiah masker sebagai upaya edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan setiap saat,” tutur Ps Kapolsek.

Perwira tiga Balok ini berharap agar masyarakat terbiasa dan dapat beradaptasi dengan kebiasaan barunya, yakni menggunakan masker saat keluar rumah, Mencuci tangan Menggunakan Sabun Di Air Mengalir, Menjaga jarak pada saat beraktivitas diluar rumah.

“Kami tidak akan bosan-bosan mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan Guna mencegah penyebaran Covid -19, yang saat ini yang semakin hari meningkat jumlah penderitanya, Mari bersama- Sama Kita Mencegah dari pada mengobati, Imbuh Ps. kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA KOTA HIMBAU PENERAPAN PROKES BAGI WARGA DI PUSAT PERBELANJAAN

Samarinda Kota, - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona, Unit Binmas Polsek Samarinda Kota bersama dengan Tim Gugus Tugas Pena...