Minggu, 09 Agustus 2020

Cipta Kondisi Polsek Samarinda Kota


Polsek Samarinda kota Kesatuan Polresta Samarinda melaksanakan Kegiatan cipkon /patroli Cipta Kondisi. Kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan pencegahan terjadinya curat, curas dan curanmor.  (08/08/ 2020) pukul 21.00 Wt – selesai


Apel persiapan cipkon/patroli Cipta kondisi Polsek Samarinda Kota di pimpin Ps.Kapolsek Samarinda Kota AKP M ALDY HARJASATYA S.E, S.IK Di Mapolsek Samarinda Kota.


Dalam kegiatan Cipkon Tersebut Personel Polsek Smarinda Kota Melaksanakan patroli pencegahan penyebaran Covid 19 dan pencegahan terjadinya kejahatan 3C dipimpin oleh Ps.Kapolsek Samarinda Kota AKP M ALDY HARJASATYA S.E, S.IK dengan sasaran.


Taman Samarendah Jl. Bhayangkara, Warung angkringan dan kedai kopi di Jl. P. Hidayatullah - Jl. P. Suriansyah,  Menghimbau pengunjung taman Samarendah Jl. Bhayangkara untuk menggunakan masker, cuci tangan yang telah disediakan dan perhatikan jaga jarak/ Phisical Distancing.


Warung angkringan, kedai kopi, kafe sepanjang  Jl. P Hidayatullah- Jl. P. Suriansyah Personel Polsek Samarinda Kota menghimbau kepada pengunjung untuk menggunakan masker, sering cuci tangan dan jaga jarak.


Dengan Kuat Personel Pelaksana Kegiatan Cipta Kondisi Sebanyak 17 Personel Polsek Samarinda Kota.


“Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,” kata Kapolsek Samarinda Kota.

Tidak ada komentar:

Operasi Yustisi Polsek Sungai Kunjang, Tindak Puluhan Pelanggar Protokol Kesehatan

Operasi Yustisi Polsek Sungai Kunjang, Tindak Puluhan Pelanggar Protokol Kesehatan 19 September 2020  Polsek Sungai Kunjang,  melakukan kegi...