Jumat, 14 Agustus 2020

CEGAH PENYEBARAN COVID-19,BHABINKAMTIBMAS BANTUAS HIMBAU WARGANYA


Bhabinkamtibmas Bantuas Bripka Puguh.P.H.S menyambangi dan memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat Bapak Muhammad alamat jln. Alhasnie rt. 05 bantuas tentang penyebaran virus covid-19 di wilayah Kelurahan bantuas.(14/8/2020)


Kegiatan tersebut dilakukan oleh bhabinkamtibmas dengan cara door to door atau mendatangi satu persatu warganya untuk memberikan himbauan tentang pencegahan dan penularan virus covid-19 dengan cara menjaga jarak,menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun.


Himbauan tersebut terus-menerus disampaikan ke tokoh masyarakat bantuas mengingat dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru tersebut jumlah pasien covid-19 di wilayah Samarinda mengalami peningkatan yang begitu signifikan,"memang sulit mengimbau warga untuk patuhi protokol kesehatan namun kita musti telaten menyampaikan himbauan tersebut supaya dapat dipahami dan dimengerti oleh warga akan bahaya penyebaran virus covid-19 ini" ungkapnya.


Tanggapan dari tokoh masyarakat tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan atau kunjungan bhabinkamtibmas Kelurahan bantuas dalam rangka silaturahmi dan juga memberikan himbauan tentang pencegahan dan penularan virus covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.



*Humas Polsek Palaran*


Tidak ada komentar:

Dialog Interaktif Polsek Samarinda Kota

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Suara mahakam 101.1 FM  melalui Polsek Samarinda Kota dengan program siaran Dialog Interaktif...