Kamis, 06 Agustus 2020

Cegah penyebaran covid19 di mako polsek kpp samarinda



Samarinda- Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid - 19, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Rutin setiap hari  melaksanakan penyemprotan disinfectant di Mako Polsek. (6/8/2020) 

Kegiatan penyemprotan ini di laksanakan guna mensterilkan ruang kerja Kepolisian di Polsek KP Samarinda, 
Tidak hanya ruang pelayanan melainkan seluruh ruangan staf, dan ruang tahanan tidak luput dari giat penyemprotan, hal ini bertujuan sebagai salah satu pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Mapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda selain dari meminta masyarakat untuk mencuci tangan sebelum masuk di ruang pelayanan serta kewajiban masyarakat yang berkunjung untuk memakai masker.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh personil Polsek KP Samarinda untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada seperti tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rutin mencuci tangan agar  menjadi contoh dan menjadi pelopor kepada masyarakat untuk selalu tertib dan menjaga diri dari penyebaran Virus Covid - 19." Tambah Kapolsek KP Samarinda Kompol Aldi Alfa Faroqi, SH, Sik. 
Hari Kamis 6 Agustus 2020


Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...