Jumat, 28 Agustus 2020

CEGAH PENYEBARAN COVID 19, POLSEK SUNGAI KUNJANG TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DI MASJID ISTIQLAL MENJELANG SHOLAT JUM'AT



POLSEK SUNGAI KUNJANG - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan sholat Jumat bagi warga Muslim diwilayah Kec. Sungai Kunjang, Kapolsek Sungai Kunjang telah memerintahkan personil Unit BINMAS untuk melaksanakan giat pengamanan di masjid ISTIQLAL di Jl. Jakarta, kel. Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang  agar selama melaksanakan ibadah sholat jumat tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dan menggunakan masker.


Personil Unit BINMAS Polsek Sungai Kunjang Bripka JUMIARTO melaksanakan pengamanan dan Edukasi untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan selama melaksanakan ibadah sholat di Masjid ISTIQLAL yang ada di wilayah Kec. Sungai Kunjang untuk menghindari penyebaran virus Covid 19 yang telah mewabah ini serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan sholat Jumat bagi umat Muslim.


Di Fase Adaptasi Kehidupan Baru ini Kita akan terus melakukan penghimbauan di masjid masjid terutama tentang selalu Memperhatikan Protokol Kesehatan Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak agar menghambat penyebaran virus Covid 19, pungkas BAMBANG BUDIYANTO, SH.


Kapolsek mengharapkan dengan dilakukan pengamanan dan penghimbauan di tempat ibadah ini  dapat menghambat penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kec. Sungai Kunjang dan masyarakat bisa beribadah dengan rasa aman.


“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19”tutur Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Jalin Keakraban Melalui Sambang Polsek Sungai Pina...