Sabtu, 29 Agustus 2020

CEGAH COVID-19, POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN DATANGI KERUMUNAN MASYARAKAT




Palaran – Kedisiplinan masyarakat untuk mencegah terjadinya penyebaran pandemi Covid-19 akan mempengaruhi hasil penanggulangan virus yang kini mewabah dimana-mana.


Terkait akan hal ini, Polsek Palaran bersama Koramil palaran, dan Satpol PP melakukan patroli gabungan ke sejumlah tempat keramaian masyarakat yang ada di Kecamatan palaran, Kamis (27/8/2020).


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Palaran AKP Angga Indarta, SIK, pun membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, pihaknya dengan sejumlah instansi terkait selama ini terus berupaya keras untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.


“Adapun kegiatan patroli gabungan yang kami selenggarakan tersebut diantaranya ke tempat-tempat keramaian seperti cafĂ© tempat anak muda yang sering berkumpul, pasar sembako dan pasar malam” tuturnya.


Ditambahkannya, pada patroli ini pihaknya menekankan agar seluruh masyarakat ketika keluar rumah wajib memakai masker, jaga jarak yang aman dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

Tidak ada komentar:

Polresta Samarinda Rakor Bersama Forkopimda Dalam Penegakan Disiplin Pencegahan Covid-19,Antisipasi Pam Unras Dan Pam Polkada Walikota 2020 Di Kota Samarinda

 Polrestasamarinda.com - Rakor Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.IK.,M.Si Bersama Forkopimda tentang anev penanggulangan dan pe...