Minggu, 23 Agustus 2020

BRIPKA SINAGA BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA SAMBANGI PENGELOLA KOPI KULO SAMPAIKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI AREA PUBLIK


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 melalui imbauan dan edukasi kepada masyarakat.


Menyikapi hal tersebut Bripka Lamsihar Sinaga Bhabinkamtibmas Sempaja Utara melakukan giat sambang di wilayah binaannya tepatnya di warung kopi Kulo di Jln. Bengkuring RT. 09 Kelurahan Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara.


Kepada pengelola kopi Kulo Bripka Lamsihar Sinaga menyampaikan imbauan agar pengelola menerapkan protokol kesehatan di tempat usahanya.


Lakukan pengecekkan suhu tubuh, batasi jarak aman antar pengunjung, imbau untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke area kopi Kulo dan sampaikan wajib menggunakan masker. Ujar Bripka Sinaga kepada pengelola. 


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH. mengatakan kita utamakan tempat-tempat publik dimana warga masyarakat sering berkumpul, kita masifkan penyampaian imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan, diharapkan warga masyarakat dapat menyikapi situasi Pandemi Covid-19 yang masih belum usai di kota Samarinda, agar lebih waspada, disiplin dan bertanggung jawab kepada kesehatan diri beserta orang di sekitarnya. Pungkas AKP Rengga Puspo Saputro.

Tidak ada komentar:

Cekal penularan virus corona (covid-19) menyebar, Polsek Samarinda Seberang sambangi keramaian

Cekal penularan virus corona (covid-19) menyebar, Polsek Samarinda Seberang sambangi keramaian Polsek Samarinda Seberang yang di nakhodai ol...