Kamis, 06 Agustus 2020

BRIPKA ACHMAD SAUDI BHABINKAMTIBMAS BANDARA BERIKAN IMBAUAN DAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA



Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandara Polsek Sungai Pinang Bripka Achmad Saudi, memberikan himbauan dan edukasi agar warga binaannya di Jln. A.M. Sangaji RT. 7 Kel. Bandara Kec. Sungai Pinang agar warga memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan untuk Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19). Kamis (6/8/2020).

Maksud dan tujuan dari edukasi dan himbauan protokol kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan Penerapan Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan selesai melakukan aktifitas, menggunakan masker saat berada diluar rumah, serta menjaga jarak aman dan tidak berkerumun.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. menuturkan, himbauan akan terus dilakukan oleh Personel Polsek Sungai Pinang di seluruh wilayah yang dinaungi oleh Polsek Sungai Pinang, agar masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan dalam rutinitas sehari-hari.

Membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan tetap memakai masker, Jaga Jarak aman, mencuci tangan dengan memakai sabun di air mengalir, makan yang bergizi, dan tidur yang cukup, sehingga meningkatnya Penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang dapat diantisipasi dengan kesadaran warga masyarakat. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...