Sabtu, 29 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS SUNGAI SIRING LIBATKAN TOKOH MASYARAKAT DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19



Polsek Sungai Pinang - Penangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Aparat Kepolisian Polsek Sungai Pinang. Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Siring Aiptu Heri Riyanto, yang melibatkan Tokoh Masyarakat setempat. Sabtu (29/08)


Aiptu Heri mengunjungi kediaman salah satu Tokoh Masyarakat yang berada di wilayah binaannya yaitu Bapak Jamal yang beralamat di Jalan Hasanuddin RT. 07 Kelurahan Sungai Siring Kecamatan Samarinda Utara.


Dalam kunjungannya Aiptu Heri Riyanto mengajak Bapak Jamal selaku Tokoh Masyarakat setempat untuk turut serta dalam menyampaikan imbauan serta edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga Kelurahan Sungai Siring dalam rangka upaya bersama Aparat Kepolisian Polsek Sungai Pinang bersama para Tokoh Masyarakat dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.


" Sebagai bagian dari warga masyarakat, saya merasa senang dikunjungi oleh Aiptu Heri selaku Bhabinkamtibmas di Wilayah Kelurahan Sungai Siring, secara langsung Aiptu Heri menyampaiakan ajakan untuk bersama menangani prihal Pandemi Covid-19, yang tentunya tidak mungkin saya menolaknya, karena menyadarkan masyarakat bahaya penyebaran Covid-19 dan mencegah penyebarannya melalui penerapan protokol kesehatan adalah tanggung jawab kita semua " Ucap Bapak Jamal.


Kapolsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas Sungai Siring Aiptu Heri Riyanto mengatakan, " kunjungan yang kami lakukan kepada para Tokoh Masyarakat merupakan wujud keseriusan kami selaku Aparat Kepolisian Polsek Sungai Pinang dalam mengamankan warga masyarakat yang berada di wilayah kami, agar bersedia menerapkan protokol kesehatan dengan kesadaran, sehingga bertambahnya jumlah suspect Covid-19 di Kota Samarinda dan khususnya Kecamatan Sungai Siring dapat dicegah, hal ini dapat terwujud dengan baik, tentunya dengan melibatkan stakeholder yang ada termasuk para Tokoh Masyarakat dalam membantu aparat Kepolisian Polsek Sungai Pinang dalam penyampaian imbauan serta mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan. Ucap Aiptu Heri Riyanto.

Tidak ada komentar:

Giat Cipta Kondisi (Cipkon) Jajaran Polsek Samarinda di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu.

Giat Cipta Kondisi (Cipkon) Jajaran Polsek Samarinda di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu. Polsek Samarinda Ulu - Giat Cipta Kondisi (Cipko...