Rabu, 12 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA MUSHOLLA AN NUR FIRRIZQI OLEH WALIKOTA SAMARINDA


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan Polsek Sungai Pinang Bripka Lamsihar Sinaga, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Musholla An Nur Firrizqi yang beralamatkan di Jln. M. Jaang Arsyad RT. 07 Batu Cermin Kelurahan Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara, Rabu (12/08/2020).


Peletakan batu pertama Musholla Am Nur Firrizqi langsung dilakukan oleh Walikota Samarinda H. Syahari Jaang S.H., M.Si. dan dihadiri oleh Habib Rusli Tokoh Agama, Kabag Kesra Kota Samarinda, Camat Samarinda Utara Samsu Alam, Lurah Sempaja Utara Dimas Kameswara, Kasi Pemerintahan Sempaja Utara Saiful dan Ketua RT. 07 Subandri.


Bripka Lamsihar Sinaga selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempaja Utara memonitoring dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut, agar kegiatan peletakan batu pertama rumah ibadah Musholla An Nur Firrizqi berjalan dengan aman dan kondusif mengingat stabilitas kamtibmas di suatu wilayah binaan adalah tanggung jawab para Bhabinkamtibmas setempat.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. mengatakan, setiap Bhabinkamtibmas mengemban tugas dalam Harkamtibmas di Wilayah yang dibinanya, apapun kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas harus mengetahui, memonitoring serta mengamankan selagi kegiatan masyarakat yang dilakukan tidak melanggar ketentuan dan hukum yang berlaku. " Apa yang dilaksanakan oleh Bripka Lamsihar Sinaga sebagai Bhabinkamtibmas Sempaja Utara adalah bentuk pelayanan dan pro aktif personel Polri dilapangan, dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah yang dibinanya, agar sekecil apapun kerawanan yang muncul dapat segera dicegah dan diantisipasi. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...