Minggu, 09 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA SELATAN PEDULI WARGA BINAAN EDUKASI TENTANG ADAPTASI KEBIASAAN BARU



Polsek Sungai Pinang - Aipda M. Sofyan Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan menyambangi warga binaannya di Jln. Karya Baru RT. 09 Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara. Minggu (9/8/2020).


Selaku Bhabinkamtibmas Aipda M. Sofyan selalu menyambangi pemukiman-pemukiman warga binaannya, untuk menyampaikan imbauan-imbauan serta edukasi terkait adaptasi kebiasaan baru di masa Pandemi Covid-19 pada saat ini.


Kepada warga binaannya Aipda M. Sofyan menyampaikan point-point dari Protokol Kesehatan diantara menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan selesai melakukan aktifitas serta menjaga jarak aman dengan orang lain secara masif.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. mengatakan peranan Bhabinkamtibmas sangatlah penting dalam pencegahan penyebaran Covid-19, melalui penyampaian imbauan dan edukasi kepada masyarakat di masing-masing wilayah binaannya, sehingga adaptasi kebiasaan baru dapat diterapkan dengan baik dan benar. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Sinergitas TNI Polri dan Fkpm Beserta Sandi Bhayangkara Disiplinkan Warga Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Dalam Operasi Cipkon Dan Yustisi Covid 19

Sinergitas TNI Polri dan Fkpm Beserta Sandi Bhayangkara Disiplinkan Warga Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Dalam Operasi Cipkon Dan Yust...