Rabu, 05 Agustus 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai KunjangLaksanakan Penyemprotan Desinfektan di Rumah Warga



Polsek Sungai Kunjang
Rabu( 5/8/2020 )
Bhabinkamtibmas Kelurahan Lok Bahu Aipda YAZID melaksanakan
Laksanakan Penyemprotan Desinfektan di rumah Warga yang terpapar Covid 19, di Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang.

Kegiatan di ikuti oleh Camat Sungai Kunjang JUMAR S.Sos, M.si, Lurah Lok Bahu SUKARMAN. Amd,  BABINSA Koramil Samarinda Ulu dan Ketua Rt Setempat.

Bhabinkamtibmas Bripka YAZID Mengatakan maksud dilaksanakan nya Penyemprotan ini adalah untuk mencegah Penyebaran Covid 19 agar tidak meyebar kepada warga yang lain, serta memberikan Motifasi kepada warga yang terpapar Covid 19 agar tetap Disiplin dalam melaksanakan Isolasi Mandiri.

Penyemprotan Desinfektan ini dilakukan di setiap sudut rumah warga yang terpapar Covid 19. menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di sekitaran lungkungan tersebut untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
Kegiatan ini sebagai pencegahan, diharapkan lingkungan dapat tetap steril dengan selalu menjaga kebersihan. Dan warga di harapkan selalu rajin melaksanakan cuci tangan setiap selesai pelaksanaan kegiatan.

Di tempat yang sama Camat Sungai Kunjang JUMAR S.Sos, M.Si Mengatakan “kami imbau kepada warga yang terpapar Covid 19  untuk saat ini agar dapat tinggal didalam rumah saja guna melakukan Isolasi Mandiri dan tidak keluar rumah maupun ke tempat-tempat keramaian untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Tidak ada komentar:

Talkshow Satlantas Samarinda di Radio Suara 91,7FM

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Suara Samarinda 91.7 FM  melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang meng...