Selasa, 04 Agustus 2020

Bhabinkamtibmas polsek sungai kunjang bagikan masker bersama kelurahan dan babinsa



Polrestasamarinda.com - POLSEK SUNGAI KUNJANG Penyebaran virus Covid 19 yang semakin memprihatinkan membuat pihak kepolisian ( Polsek ) Sungai Kunjang bergerak melakukan Pencegahan covid-19 di wilayah Polsek Sungai Kunjang.

Dengan Selalu Bersinergi TNI / POLRI Melaksanakan pembagian masker yang di lakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Aiptu RONI EKO dan BABINSA Sertu JHONI LAHANG. Selasa (04/8/2020) Pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang,  Kelurahan Loa Buah Aiptu RONI EKO  mengatakan, pembagian masker ini bertujuan untuk membantu mengedukasi kan dan implementasi pencegahan covid-19 dengan wajib menggunakan masker.

Di tempat Terpisah Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH mengatakan , pembagian masker dilakukan di tempat pelayanan Masyarakat seperti Terminal Bus, Pangkalan Ojek dan tempat keramaian Lain  yang banyak beraktifitas diluar rumah demi mencari nafkah, maka dari itu masker masker sangat berarti.

Selain membagikan masker, kami juga melakukan Pengecekan Suhu Badan serta mengimbau kepada para warga  agar selalu mentaati anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19.

“Dimana kita ketahui bersama bahwa aktivitas masyarakat seperti pertokoan, pedagang kaki lima, pasar maupun transportasi ojek dan taksi sudah beroperasi kembali di tengah masyarakat dalam Fase " Adaptasi Kehidupan Baru " dan setelah selesai beraktifitas masyarakat di harapakan sudah kembali dirumah masing-masing dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah, ini dilakukan pemerintah untuk kebaikan kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah Polsek Sungai Kunjang, " Imbuhnya.

Tidak ada komentar:

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020, Di Sepanjang Jl.KH. Khalid

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun ...