Sabtu, 29 Agustus 2020

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi, Aiptu I Wayan Seden Memberikan Bantuan Sembako berupa beras kepada masyarakat yang berhak menerima dalam Rangka Memperingati HUT Republik Indonesia ke - 75



Polsek Samarinda Ulu - Dalam Rangka Memperingati HUT Republik Indonesia ke - 75

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi, Aiptu I Wayan Seden Memberikan Bantuan Sembako dari Kapolresta Samarinda kepada masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19. Sabtu (29/8). 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi, Aiptu I Wayan Seden menyalurkan bantuan kepada warga binaannya yang terdampak Covid-19 diserahkan kepada warga binaannya Ibu Peni, 61 Tahun Jl. Juanda Rt. 60 dan Ibu Wa Neni, 65 Tahun Jl. Delima Dalam Rt. 50 Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH mengatakan kegiatan tersebut untuk memperingati HUT Republik Indonesia yang ke -75 serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang terdampak selama Pandemi COVID-19, Ucap Akp Ricky. 


Diharapkan bantuan berupa paket sembako yang diberikan oleh Polresta Samarinda Yang disalurkan melalui Polsek Samarinda Ulu dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak COVID-19.


Tanggapan Ibu Peni dan Ibu Wa Neni yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khusus nya Bapak Kapolresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah untuk keluarga, Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Turun Lakukan Medivac / mengevakuasi

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Pol...