Sabtu, 08 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN LEMPAKE BERSAMA MAHASISWA UNIVERSITAS WIDIYAGAMA SAMARINDA AJAK WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake Aipda Winarto bersinergi bersama Mahasiswa PKL Universitas Widyagama dalam upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 melalui Sosialisasi, edukasi dan imbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat di kelurahan Lempake. Sabtu (8/8/2020).


Aiptu Winarto bersama dengan Mahasiswa PKL Universitas Widiyagama Samarinda, menyambangi warga masyarakat di Jln. Purwodadi RT. 09 untuk menyampaikan imbauan dan edukasi mengenai pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan.


Kepada warga Sinergi antar Polri dan Mahasiswa tersebut membagikan alat penunjang untuk mencuci tangan di beberapa titik di lingkungan warga Jln. Purwodadi berupa ember kran, serta sabun untuk praktik penerapan Protokol Kesehatan mencuci tangan sehabis melakukan aktifitas bagi warga masyarakat.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. menuturkan di musim Pandemi Covid-19 ini, upaya penyampaian imbauan dan edukasi mengenai adaptasi kebiasaan baru melalui penerapan Protokol Kesehatan adalah tanggung jawab kita bersama, dengan turun langsung menyambangi warga masyarakat di pemukiman warga. Penyampaian imbauan dan edukasi dibarengi dengan pembagian alat peraga oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake yang bekerja sama dengan para mahasiswa yang melaksanakan PKL dari Universitas Widyatama perlu diapresiasi, karena dapat langsung dipraktekkan dan diaplikasikan bagaimana penerapan Protokol Kesehatan yang benar sehingga diharapkan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui Penerapan Protokol Kesehatan dapat berjalan dengan baik. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...