Sabtu, 15 Agustus 2020

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Panjang Sosialisasi Peraturan Walikota Samarinda tentang kewajiban menggunakan Masker

Datangi warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Panjang Sosialisasi Peraturan Walikota Samarinda tentang kewajiban menggunakan masker.

Bripka Gugud Arif. Y adalah seorang anggota Polri yang bertugas di Polsek Samarinda Seberang, Polresta Samarinda di Unit Binmas Kel Gn Panjang. Pria yang biasa di panggil dengan sebutan Gugud patut di acungkan jempol. Demi kesehatan dan keselamatan warga nya, dia secara pro aktif mendatangi warga binaan di wilayah nya untuk menyampaikan tentang kewajiban mematuhi protokol kesehatan berdasarkan anjuran dari pemerintah seperti mencuci tangan, menjaga jarak hingga menggunakan masker. Pemberlakuan protokol kesehatan tersebut harus dan mutlak demi kebaikan kita semua untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19) dan memutus mata rantai penyebaran nya di era adaptasi kebiasaan baru dan masa pademi ini. Saat di wawancarai oleh warganya, Bripka Gugud menjelaskan bahwa Walikota Samarinda sudah menerbitkan aturan nya dalam bentuk Perwali No.38 tahun 2020 dan akan ada sanksi nya bagi yang melanggar aturan tersebut.

Tidak ada komentar:

Dialog Interaktif Polsek Samarinda Kota

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Suara mahakam 101.1 FM  melalui Polsek Samarinda Kota dengan program siaran Dialog Interaktif...