Rabu, 12 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS KEL.SIMPANG PASIR SAMBANGI DAN HIMBAU WARGANYA


SAMARINDA- Bhabinkamtibmas kel. Simpang Pasir Bripka Selamet Tri Wahyudi sambangi warga masyarakat disekitaran kel. Simpang pasir tepanya di jln. Kebun agung rt. 12 pada saat jam istirahat kerja, Rabu (12/08/2020).


Perlunya menyambung hubungan dengan warga masyarakat dikel. Simpang pasir bagi bhabinkamtibmas di kelurahan tersebut merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat setempat.


Pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pencegahan Covid 19 dan mengajak masyarakat agar menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dilingkungan masing masing.


“mari kita selalu mentaati kebijakan pemerintah dengan menjalankan protocol kesehatan seperti menggunakan masker saat berpergian, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, serta jaga jarak ditengah pandemi covid-19 yang terjadi di wilayah kita”ujarnya


“Terimakasih banyak himbuan yang disampaikan atas kunjungan dan Silaturahmi ini semoga semakin membuat Tali silaturrahmi semakin erat, sehingga masyarakat dan polri semakin solid dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Palaran khususnya dikel. Simpang pasir” Ucap salah satu warga.


Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek palaran AKP Angga Indarta, S.I.K mengimbau kepada seluruh masyarakat palaran untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.


“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Akp Angga Indarta, S.I.K

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...