Jumat, 21 Agustus 2020

Bhabinkamtibmas Kel.Handil Bakti bersinergi dengan TNI laksanakan Binluh dan himbau kamtibmas di Kelurahan handil bakti


Polsek Palaran--Silahturahmi Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti Bripka Subagiyanto bersama Babinsa Handil Bakti Serma Rudi Purnomo laksanakan Binluh kepada ibu rumah tangga Jl. Parikesit II Rt.09 Kel. Handil bakti, Kec. Palaran, Kota Samarinda. Jum'at (21/08/2020)


Bripka Subagiyanto menghimbau para ibu rumah tangga dan warga sekitar agar selalu waspada kejahatan 4C (Curanmor,Curat,Curas dan Curbis) dengan memberi pengamanan tambahan pada ranmor serta tidak lupa mengunci pintu dan jendela saat beristirahat malam hari maupun saat hendak bepergian keluar rumah. Tidak lupa juga diingatkan untuk mematuhi Peraturan Walikota Samarinda mengenai protokol kesehatan selama masa pandemi dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan orang banyak guna memutus penyebaran virus corona dilingkungan Kel. Handil bakti.


Dalam hal ini juga Bripka Subagianto mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai sejuk menuju "INDONESIA RUKUN, INDONESIA SATU DAN INDONESIA MAJU' serta meningkatkan hubungan untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Samarinda.


Para ibu rumah tangga pun menyambut baik himbauan tersebut demi terciptanya lingkungan yang aman serta situasi kamtibmas tetap kondusif.


*Humas Polsek Palaran*

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...