Jumat, 07 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BUKUAN BERSINERGI BERIKAN HIMBAUAN TENTANG PUNGLI


Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan Bripka Saing bersinergi dengan Babinsa koramil Palaran Serka Maryoto memberikan himbauan tentang Pungli di pelabuhan Peti Kemas Palaran pada hari kamis,06/08/2020.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan menyampaikan himbauan tentang bahayanya pungli di sekitar areal peti kemas kepada scurity dan karyawan peti kemas,jika nanti menemukan kegiatan pungli tersebut agar segera melapor ke pihak Kepolisian mengingat di sekitar areal peti kemas Palaran tersebut banyak kegiatan bongkar muat barang yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas seperti pungli.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas Bukuan menghimbau untuk para pekerja maupun scurity agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang dapat memancing terjadinya pungli dengan cara menjaga kekompakan,kebersamaan dalam bekerja dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan mengharapkan wilayah Bukuan bebas dari pungli,Aman,damai dan tentram dan tetap terjaga suasana kondusif hingga Pilkada pada tahun 2020 ini.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...