Selasa, 11 Agustus 2020

Bhabinkamtibmas Kel. Air Hitam Imbau Pemuda-pemudi Patuhi Protokol Kesehatan di Folder Air Hitam



Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu Kel. Air Hitam Aiptu H. Sumadi Memberikan Himbauan Pemuda-pemudi yang sedang berkumpul di Folder Air Hitam untuk Patuhi Protokol Kesehatan. Selasa (11/8). 


Aiptu H. Sumadi selaku Bhabinkamtibmas  memberikan Pesan-pesan *Kamtibmas* jika memakir kendaraan agar kendaraan R2/Motor selalu di kunci stang dan selalu waspada guna menghindari Hal-hal yang tidak diinginkan, serta memberikan Himbauan dengan adanya Virus Corona /Covid-19 agar selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan air yang mengalir serta selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan jaga jarak 1-2 Meter. 


Ditempat yang terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH mengatakan giat ini rutin dilakukan personil Polsek Samarinda Ulu disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga  menghimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19 dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang *Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai sejuk menuju "INDONESIA RUKUN, INDONESIA SATU DAN INDONESIA MAJU"* di Kota Samarinda yang sebentar lagi akan di selenggarakan di Kota Samarinda, Tutupnya. 


HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

SINERGI TNI POLRI DAN OTORITAS BANDARA APT PRANOTO SAMARINDA, BERIKAN RASA AMAN DAN MONITORING PROTEKES DI LINGKUNGAN BANDARA

SINERGI TNI POLRI DAN OTORITAS BANDARA APT PRANOTO SAMARINDA, BERIKAN RASA AMAN DAN MONITORING PROTEKES DI LINGKUNGAN BANDARA Polsek Sungai ...