Kamis, 06 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS KAWAL PENYALURAN BAKSOS WARGA TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN SAMARINDA UTARA



Polsek Sungai Pinang - Kegiatan pengawalan penyaluran bantuan untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah kecamatan Samarinda Utara dilaksanakan oleh Aipda Winarto selaku Bhabinkamtibmas Lempake. Kamis (6/8/2020)

Aipda Winarto yang mengikuti kegiatan yang dipimpin oleh Wawali Kota Samarinda M. Barkati S.Sos bersama Tiga Pilar dan Muspika Samarinda Utara mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak ekonomi Covid-19 baik langsung maupun tidak langsung.

“Sebelum kegiatan dilaksanakan, kami sampaikan sejumlah imbauan agar seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan, sedangkan yang menjadi sasaran Baksos adalah masyarakat yang kurang mampu baik yang terdampak langsung maupun tidak langsung,” ujar Aipda Winarto.

Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K, bahwasannya kegiatan baksos kepada warga terdampak Covid-19 harus terus dikawal oleh Personel Kepolisian terutama para Bhabinkamtibmas yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat, bersama Kepolisian dan instansi pemerintah lainnya bersinergi untuk menanggulangi dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19, sehingga diharapkan mampu meringankan beban masyarakat dan stabilitas Kamtibmas dapat selalu terjaga dengan baik. Pungkas Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Si propam dan Siwas serta urdokes Polresta Samarinda sidak ke polsek jajaran untuk mengecek protokol kesehatan covid 19 di ruang kerja

Polresta Samarinda – Masih terkait dengan implementasi dan tindak lanjut Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin ...