Selasa, 11 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS HANDIL BAKTI IMBAU WARGA AGAR BERSAMA CEGAH COVID-19


Memberikan himbauan kepada masyarakat/kelompok/golongan adalah salah satu tugas dari kepolisian salah satunya adalah tugas fungsi Bhabinkamtibmas. (10/08/2020)


Kegiatan tersebut diatas itu yang saat ini dilakukan terus menurus oleh Bhabinkamtibmas Kel. Handil Bakti Bripka Subagiyanto dengan cara memberikam himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penularan virus covid-19 yg saat ini masih mewabah di  indonesia khususnya samarinda.


Dengan himbauan tersebut diharapakan masyarakat khususnya kel. Handil bakti biasa mematuhi protokol kesehatan yang dicanangkan oleh pemeritah dengan cara wajib memakai masker, menjaga jarak, dan medisiplinkan diri untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas sehari-hari guna memutus rantai penyebaran virus covid-19.


Dalam Fase adapatasi kebiasaan baru yang saat ini diberlakukan dimasyarakat bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat bisa terbiasa dalam menjaga kebersihan diri serta lingkungan sekitar dan tidak lupa untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga " Memberikan himbauan kepada masyarakat itu tidak mudah jadi saya selaku bhabinkamtibmas dikel. Handil bakti harus sering memberikan himbauan tersebut agar masyarakat bisa memahami dan mengaplikasikan himbauan tersebut dilingkungan tempat tinggalnya guna memutus mata ratai penyebaran virus covid-19" ujar Bripka Subagiyanto Bhabinkamtibmas kel. Handil bakti.


Di tempat terpisah Kapolsek Palaran AKP ANGGA INDARTA S.I.K menyampaikan bahwa Kapolsek memerintahkan seluruh personilnya untuk selalu memberikan himbauan kepada warga Palaran untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan peyebaran virus covid-19.

Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...