Minggu, 09 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS GUNUNG LINGAI SAMPAIKAN IMBAUAN JAGA JARAK DI TEMPAT UMUM BERSAMA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai Aiptu A. Agung G.P. menyambangi warga masyarakat binaannya sebagai rutinitas tugas Bhabinkamtibmas sehari-hari.


Menyadari kultur warga binaan di wilayahnya yang gemar berkumpul, Aiptu A. Agung G.P. selaku Bhabinkamtibmas mengedepankan imbauan menjaga jarak aman kepada warga binaannya di Kelurahan Gunung Lingai.


Dalam kesempatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai menyambangi beberapa warga masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan di depan Jln. Gunung Lingai menyampaikan imbauan secara humanis dan persuasif agar warga memperhatikan jarak aman sebagai penerapan salah satu Protokol Kesehatan selain memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun.


" Pada saat adaptasi kebiasaan baru saat ini masyarakat masih dapat beraktifitas seperti sebelum masa Pandemi Covid-19 melanda. Hanya saja kita semua harus tetap memperhatikan point' point dari Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 untuk kita lakukan dengan benar ". Ucap Aiptu A. Agung G.P. selaku Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang mangkal menunggu penumpang di stand ojek.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. mengatakan Penerapan Protokol Kesehatan terdiri dari tiga point penting, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta menjaga jarak aman, yang ketiga-tiganya harus dilakukan dengan benar sehingga adaptasi kebiasaan baru dapat diterapkan guna mencegah penyebaran Covid-19. Pungkas Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...