Jumat, 07 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS GUNUNG LINGAI SAMPAIKAN IMBAUAN DAN MONITORING PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI KANTOR KELURAHAN GUNUNG LINGAI


Polsek Sungai Pinang - Aiptu A. Agung G.P. Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Gunung Lingai di Kecamatan Sungai Pinang.


Meskipun dalam suasana Pandemi Covid-19 ini, Aiptu A. Agung G.P. tetap melaksanakan tugas pokoknya sebagai Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan giat sambang. Jumat (7/8/2020)


Dalam kesempatan sambang pada hari ini, Aiptu A. Agung G.P. menyambangi kantor kelurahan Gunung Lingai dengan tujuan menyampaikan imbauan mengenai Penerapan Protokol Kesehatan dan Penerapannya, mengingat Kelurahan merupakan tempat dimana pelayanan publik juga dilakukan untuk masyarakat Kelurahan Gunung Lingai.


Kepada Ibu Wulandari salah satu staf Kelurahan Gunung Lingai Aiptu A. Agung G.P. menyampaikan imbauan serta edukasi terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan, seperti menyediakan tempat mencuci tangan atau handsanitizer untuk warga mensterilkan tangan sebelum dan sesudah beraktifitas di lingkungan Kelurahan, membuat dan menempel imbauan penggunaan masker di tempat strategis serta mengatur jarak duduk antar warga yang mengantri untuk diberikan pelayanan.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. mengatakan, apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Gunung Lingai merupakan suatu bentuk sinergitas dalam mencegah penyebaran Covid-19, dikarenakan ruang atau tempat pelayanan publik harus menerapkan Protokol Kesehatan dengan benar dan tepat, sehingga baik petugas yang memberikan pelayanan serta Warga Masyarakat yang mendapatkan pelayanan dapat terjaga keselamatannya, kesehatannya dari penyebaran Covid-19. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020, Di Sepanjang Jl.KH. Khalid

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun ...