Senin, 10 Agustus 2020

Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Sungai Kunjang Laksanakan Gatur Lalin di Sejumlah Ruas Jalan


Personil Polsek Sungai Kunjang melaksanakan kegiatan cipta kondisi penggal jalan di sepnjang wilkum Polsek sungai Kunjang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya tindak pidana yang dinilai meresahkan masyarakat dan mengganggu stabilitas kambtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH, mengatakan “Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Sungai Kunjang”, ujarnya.

Selain untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif kegiatan  ini juga diharapkan bisa menjadi sarana sosialisasi pencegahan covid 19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berhenti di lampu merah untuk menggunakan masker apabila harus berkegiatan diluar rumah, serta mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur BAMBANG BUDIYANTO.

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...