Rabu, 19 Agustus 2020

Bakti Sosial Serentak Memperingati HUT ke - 75 Kemerdekaan RI



Polrestasamarinda.com - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Polresta Samarinda mengadakan kegiatan Apel Bakti Sosial serentak, bertempat di halaman makopolresta samarinda, Rabu,(19/8/2020).

Dalam kegiatan ini di dampingi oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Dedy Agustono S.I.K M.H dan Para Pejabat Utama serta Personil Polresta Samarinda.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K M.SI., dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia  dalam rangka Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia ke-75 yang mana  Polresta Samarinda khususnya membagikan berupa 1000 karung beras 5kg dan sebanyak 200 paket sembako guna membantu meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan dalam masa Pandemi Covid-19.

“Mari kita rayakan hari kemerdekaan ini dengan kegiatan positif serta memiliki manfaat bagi kita dan orang lain, serta tetap menjaga kesehatan untuk meminimalisir penularan, juga sebagai upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Kapolresta Samarinda.


”Paket Sembako dan beras ini akan diantar langsung secara door to door oleh personil Bhabinkamtibmas, kepada warga yang terkena dampak Covid-19". Jelas kapolres.


Selain itu Kapolresta Samarinda langsung memberikan paket sembako di lapangan apel mako polresta samarinda kepada warga yang kurang mampu serta ketua yatim piatu dan fakir miskin kel.mugirejo bapak Marjuki.


Sementara itu, dari salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako Bapak Marjuki mengucapkan terima kasih kepada Polresta Samarinda atas bantuan yang diterimanya semoga di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 ini Indonesia semakin maju dan semoga wabah virus corona yang melanda dunia ksususnya Indonesia segera pulih kembali dari wabah covid 19, bantuan ini sangat berharga buat kami ditengah kesulitan ekonomi saat ini.



Tidak ada komentar:

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Turun Lakukan Medivac / mengevakuasi

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Pol...