Jumat, 07 Agustus 2020

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 DI PUSAT PERBELANJAAN BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA SELATAN SAMPAIKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN


Polsek Sungai Pinang - Semakin hari Pandemi Covid-19 semakin menghawatirkan sebagian kalangan dimana jumlah suspect di sebagian wilayah di Indonesia semakin meningkat.


Menyikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempaja Salatan Aipda M. Sofyan melaksanakan giat sambang di salah satu Pusat Perbelanjaan Terbesar di Wilayah Kelurahan Sempaja Selatan dan Kecamatan Samarinda Utara Indogrosir Jln. A. Wahab Syahrani Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda. Jumat (7/8/2020).


Aipda M. Sofyan yang menyambangi Pusat Indogrosir menemui para Karyawan yang bertugas melayani Warga Masyarakat yang datang berbelanja di tempat tersebut. Kepada para Karyawan Indogrosir Aipda M. Sofyan selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan dan penekanan agar Protokol Kesehatan di lingkungan Indogrosir benar-benar diterapkan, mengingat Indogrosir merupakan Pusat Perbelanjaan yang besar dan setiap hari warga masyarakat berdatangan untuk melakukan aktifitas perbelanjaan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P. M.H., S.I.K. mengatakan tempat-tempat keramaian publik merupakan salah satu faktor dimana penyebaran Covid-19 dapat terjadi, terlebih di suatu wilayah tersebut banyak memiliki, tempat-tempat keramaian yang diantarnya, tempat wisata, pusat kuliner dan pusat perbelanjaan. Kepada para Bhabinkamtibmas saya telah memerintahkan untuk memonitoring penerapan Protokol Kesehatan di masing-masing wilayah binaannya, terutama bagi Bhabinkamtibmas yang di wilayah binaannya terdapat objek wisata, pusat perbelanjaan dan keramaian warga, agar selalu menyampaikan imbauan dan edukasi Protokol Kesehatan sehingga warga masyarakat memahami dan dengan kesadaran menjalankannya. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...