Minggu, 30 Agustus 2020

ANTISIPASI MENINGKATNYA PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG SAMPAIKAN IMBAUAN DI PUSAT PERBELANJAAN GIANT



Polsek Sungai Pinang - Dalam mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Polsek Sungai Pinang sampaikan imbauan di Pusat Perbelanjaan Giant yang berada di Jalan Bukit Alaya Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang. Sabtu (29/08)


Personel Polsek Sungai Pinang menyampaikan imbauan demi imbauan tentang penerapan protokol kesehatan kepada para setiap pengunjung Pusat Perbelanjaan Giant.


Kegiatan penyampaian imbauan serta pemberian masker kepada warga rutin dilakukan oleh Polsek Sungai Pinang dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, dengan mengajak warga masyarakat untuk lebih memperhatikan kesehatan diri di masa Pandemi Covid-19, terutama saat berada di tempat-tempat publik seperti Pusat Perbelanjaan.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH, mengatakan penyampaian imbauan tentang penerapan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah meningkatnya jumlah suspect akibat terpapar virus Covid-19, kita berupaya bagaimana warga masyarakat bisa sadar dan mengerti bahaya penyebaran Covid-19, sehingga   meningkatnya jumlah suspect Covid-19 di kota Samarinda dapat kita antisipasi, tutur AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Turun Lakukan Medivac / mengevakuasi

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Pol...