Kamis, 06 Agustus 2020

Anjangsana Wakapolsek Palaran AKP Hardi,SH di wilayah Kelurahan Bantuas



Wakapolsek Palaran yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan bantuas melaksanakan kunjungan/anjangsana ke tokoh masyarakat /ketua RT 03 Bpk.Masradiansyah di jln.kampung tengah Kelurahan Bantuas,rabu (05/08/2020)

Dalam kunjungan ini wakapolsek Palaran mengajak tokoh masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif agar tidak terpancing akan hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta kerukunan dalam bermasyarakat seperti isu Sara atau berita hoax mengingat masa pemilu akan segera datang.

Selain itu juga wakapolsek Palaran memberikan himbauan untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing mengingat di dalam masa pandemi covid-19 ini banyak tindak kejahatan yang terjadi seperti pencurian ataupun curanmor dan lain sebagainya.

Wakapolsek Palaran juga mengingatkan kepada tokoh masyarakat untuk selalu bersinergitas dengan Kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam menghadapi Pemilu tahun 2020 ini ini agar berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan suatu apapun.

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...